Cara Main Kuis Hari Bumi Google 2022 dan Link PsyCat Games yang Viral di Twitter hingga TikTok

- 15 Maret 2022, 15:40 WIB
Cara main Kuis Hari Bumi di Google 2022 dan link PsyCat Games yang viral di Twitter dan TikTok.
Cara main Kuis Hari Bumi di Google 2022 dan link PsyCat Games yang viral di Twitter dan TikTok. /Tangkapan layar google.com

BERITA DIY - Berikut cara main Kuis Hari Bumi di Google 2022 dan link PsyCat Games yang viral di Twitter dan TikTok.

Salah satu game kembali trending dan viral dalam kolom pencarian khususnya di sosial media khususnya Twitter dan TIkTok, yaitu Kuis Hari Bumi melalui PsyCat Games Google.

Munculnya game atau permainan Kuis Hari Bumi PsyCat Games Google yang menjadi viral di Twitter dan TikTok ini dikarenakan berbarengan dengan peringatan Hari Bumi yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April mendatang.

Baca Juga: Gampang! Ini Cara dan Link Main Kuis Hari Bumi PsyCat Games Lucu dan Unik yang Trending di Google dan Twitter

Hari Bumi jatuh pada 22 April acara tahunan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan pada lingkungan dan menyadarkan masyarakat dunia betapa pentingnya untuk menjaga planet Bumi.

Agar dapat memainkan permainan atau game ini Anda dapat terlebih dahulu memilih beberapa link yang dapat digunakan, bisa melalui laman resmi game tersebut yaitu psycatgames.com atau juga dari Google.

Jika akan menggunakan link resmi PsyCat Games berikut caranya:

1. Kunjungi laman resmi dengan link psycatgames.com

2. Kemudian pilih salah satu kategori sesuai dengan yang diinginkan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah