Viral Holywings Bogor Jual Bajigur dan Ubah Konsep Jadi Restoran Ramah Keluarga

- 9 Februari 2022, 11:10 WIB
Holywings Bogor. Viral di sosial media, Holywings Bogor berganti konsep menjadi restoran ramah keluarga dan jual minuman Bajigur.
Holywings Bogor. Viral di sosial media, Holywings Bogor berganti konsep menjadi restoran ramah keluarga dan jual minuman Bajigur. /instagram.com/holywingsindonesia

BERITA DIY - Viral di sosial media, Holywings Bogor berganti konsep dan jual minuman Bajigur.

Holywings Bogor diresmikan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya kemarin, Selasa, 8 Februari 2022. Namun, terdapat hal yang berbeda dari Holywings Bogor.

Bima Arya meminta kepada Holywings Bogor untuk tak menjual minuman beralkohol di atas lima persen dan menggantinya dengan kearifan lokal Kota Bogor seperti Bajigur dan bandrek.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi: Tabrak Separator, Terbakar karena Ini?

Ketentuan untuk tidak menjual minuman beralkohol di atas 5 persen sendiri tertera dalam Peraturan Wali Kota (Perwali) nomor 48 tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Penertiban Minuman Beralkohol di Kota Bogor.

Atas permintaan Wali Kota Bogor, pihak Holywings pun merubah konsep menjadi restoran dan kafe ramah keluarga. Terbilang unik sebab selama ini Holywings dikenal sebagai club atau bar yang juga menjual minuman beralkhohol.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos Sembako Rp2,4 Juta di cekbansos.kemensos.go.id Cukup Pakai HP dan Ketahui Syaratnya

Tak hanya bajigur, Holywings Bogor bahkan juga menyediakan menu lokal lainnya seperti es teler, dawet ayu, dan selendang mayang,

"Jangankan Bajigur.. Selendang mayang ampe wedang jahe juga beneran ada di Holywings Bogor kok!," tulis akun Twitter @holywingsgroup.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x