Viral Akun Kofe Sajak Diduga Merendahkan Follower yang Tanya Fee Menulis Puisi, Begini Klarifikasinya

- 22 Desember 2021, 16:32 WIB
Ilustrasi Puisi. Viral akun media sosial Kofe Sajak, sebuah penerbit yang diduga merendahkan follower yang tanya fee menulis puisi.
Ilustrasi Puisi. Viral akun media sosial Kofe Sajak, sebuah penerbit yang diduga merendahkan follower yang tanya fee menulis puisi. /unsplash.com/Álvaro Serrano

BERITA DIY - Viral akun media sosial Kofe Sajak @sajakkofe, sebuah penerbit yang diduga merendahkan follower yang tanya fee menulis puisi.

Media sosial Twitter dihebohkan kabar viral sebuah penerbit puisi, Kofe Sajak yang diduga merendahkan follower yang bertanya fee jika mengirimkan puisi ke Kofe Sajak.

Kabar ini pertama kali diketahui berdasarkan cuitan dari netizen bernama Fariq Alfaruqi @fariqalfaruqi.

Baca Juga: 690452 Artinya Adalah? Viral di Tiktok dan Trending di Google, Tren Sebabkan Lucid Dream pada Manusia?

"Ketika sejumlah media sedang mengupayakan berbagai cara agar sastra bisa dijual & bisa memberi honor layak bagi penulisnya, malah ada media medioker yg bangga tdk bayar honor penulis. Malah memaki penulis yg bertanya soal itu, dgn arogan, berkedok idealisme bauk toilet terminal," cuitnya pada 20 Desember 2021.

Dalam cuitan selanjutnya, ia mengunggah tangkapan layar percakapan DM Instagram Kofe Sajak di @sajakkofe dan sang followers yang bernama Iin Farlina.

Berikut isi percakapan DM Instagram tersebut:

Iin Farliani:

Kalok mau kirim puisi ke sajak kofe, minimal berapa puisi, Min?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x