Rekomendasi Tempat Jual Cromboloni di Bandung, Jakarta, dan Jogja Lengkap: Alamat, Harga, dan Jam Buka

- 15 Desember 2023, 15:30 WIB
Rekomendasi tempat jual Cromboloni di daerah Bandung, Jakarta, dan Jogja. Simak selengkapnya di sini.
Rekomendasi tempat jual Cromboloni di daerah Bandung, Jakarta, dan Jogja. Simak selengkapnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@monsieurspoon

BERITA DIY - Cromboloni saat ini menjadi pastry yang populer. Apakah tertarik untuk mencobanya? Tenang, jika bingung dimana tempat untuk membelinya, maka simak rekomendasi tempat untuk membeli kue Cromboloni di sini. 

Bagi yang belum tau cromboloni itu apa, nama makanan ini adalah gabungan dari dua makanan. Croissant dan bomboloni inilah disambung menjadi cromboloni.

Bukan hanya sekedar nama saja, melainkan cromboloni ini adalah perpaduan antara renyahnya roti khas Italia Croissant, dengan isian manis dan beraneka rasa bak bomboloni. 

Tak ayal, dua jenis pastry ini sangatlah populer dimana-mana. Terlebih lagi dengan adanya varian baru Cromboloni ini. Makanan manis ini sedang viral dan banyak digandrungi masyarakat. 

Cromboloni sendiri berbentuk bulat layaknya bomboloni, namun tekstur dari roti ini itu flaky seperti croissant. Roti tersebut biasanya diisi dengan isian coklat, vanilla, matcha, atau red velvet dan masih banyak rasa lainnya.

Sehingga tekstur yang disajikan adalah renyah di luar, namun tetap lembut di dalam serta lumernya isian yang menambah rasa. 

Penasaran untuk mencoba? Karena dilihat dari respon masyarakat maupun dari review-review yang ada, seakan nikmat sekali pastry yang satu ini.

Namun, kamu bingung beli roti ini dimana? Maka simak rekomendasi tempat yang jual cromboloni di sini. Untuk rekomendasi ini tertuju pada daerah Bandung, Jakarta, dan Jogja. Kira-kira berapa ya harganya? 

Baca Juga: Viral di Sosial Media, Beginilah Cara Mudah untuk Membuat Cromboloni Sendiri di Rumah Tanpa Perlu Repot Antri

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x