Apa Itu Cromboloni? Kue yang Viral di TikTok, Cara Buat Mudah dan Praktis Begini Resep Membuatnya

- 13 Desember 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi - Penjelasan apa itu Cromboloni, kue yang viral di TikTok, cara buat mudah dan praktis begini resep membuatnya, bisa bikin sendiri di rumah.
Ilustrasi - Penjelasan apa itu Cromboloni, kue yang viral di TikTok, cara buat mudah dan praktis begini resep membuatnya, bisa bikin sendiri di rumah. /Tangkap layar YouTube.com/Dapur Mamike

BERITA DIY - Simak penjelasan apa itu Cromboloni, kue yang viral di TikTok, cara buat mudah dan praktis. Dilengkapi resep membuatnya, bisa bikin sendiri di rumah.

Kali ini platform media sosial TikTok kembali menghidupkan hal viral tentang makanan. Netizen ramai membicarakan perihal kue Cromboloni.

Lantas apa itu Cobroloni yang viral di TikTok, bagaimana cara buat dan resep membuatnya? Anda bisa menemukan jawabannya di sini. Akan disajikan cara membuat yang mudah dan praktis.

Anda bisa mengikuti langkah membuat kue ini sendiri, bisa bikin sendiri di rumah tanpa perlu pergi ke toko kue. Anda perlu menyiapkan alat dan bahan seperti yang disebutkan di resep berikut ini.

Baca Juga: Cukup dengan Tiga Bahan, Ini Resep Membuat Cromboli Viral yang Super Lembut dan Lumer

Dalam unggahan TikTok, banyak orang yang mengunggah video tentang kelezatan Cromboloni ini. Tidak jarang juga ada orang yang membagikan resep membuatnya.

Cromboloni ini sebenarnya merupakan kue yang dibuat dari bahan dasar pastry. Ternyata lembaran pastry itu dapat diolah menjadi makanan bentuk lain yang menggugah selera.

Lembaran pastry dipotong memanjang dan disambung hingga panjang. Kemudian digulung dan dipanggang di oven. Nantinya akan tercipta kur Cromboloni yang berlapis-lapis layaknya croissant.

Pada bagian dalamnya bisa diisi dengan fla yang memiliki berbagai rasa, lalu di bagian atasnya juga bisa diberikan topping agar lebih menarik dan lezat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x