Resep Croffle Legit Manis yang Mudah Dibuat di Rumah dan 5 Tempat Makan Croissant Waffle di Jakarta

- 21 Juli 2021, 12:10 WIB
Croffle adalah kue kering legit dengan rasa manis, kombinasi kudapan croissant yang dipres menggunakan mesin pembuat waffle. Kini viral di media sosial.
Croffle adalah kue kering legit dengan rasa manis, kombinasi kudapan croissant yang dipres menggunakan mesin pembuat waffle. Kini viral di media sosial. /Pikiran-Rakyat/Endah Asih Lestari

BERITA DIY - Populer di Korea Selatan, Croffle kemudian jadi viral di Indonesia akibat pengaruh seleb dari negeri gingseng tersebut. Berikut resep dan cara membuat Croffle mudah dipraktikkan di rumah.

Croffle adalah kue kering legit dengan rasa manis, kombinasi kudapan croissant yang dipres menggunakan mesin pembuat waffle.

Rasa Croffle didominasi manis, bertekstur legit dan renyah. Tak heran, kudapan ini menjadi hits dan viral di media sosial.

Baca Juga: Resep Daging Cabe Hijau, Olahan Daging Idul Adha Dijamin Nikmat ala Chef Devina Hermawan

Hingga beberapa tempat makan di Jakarta juga menyediakan kue Croffle dengan kisaran harga yang beragam. Ada opsi take away dan pemesanan online yang bisa digunakan oleh pelanggan.

Namun, kue Croffle dengan rasa manis dan legit bisa dibuat di rumah menggunakan resep yang disajikan di bawah. Mudah dan sederhana, lho!

Baca Juga: Resep Sate Kambing Empuk Bumbu Sambal Kecap atau Kacang, Praktis Serta Solusi Hilangkan Bau Prengus

Resep dan cara membuat Croffle mudah

Bahan resep Croffle sederhana:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x