mRupiah Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 50 Ribu per Hari, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

- 3 Oktober 2023, 21:19 WIB
Review APK mRupiah aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 50 per hari, apakah terbukti membayar dan aman digunakan?
Review APK mRupiah aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 50 per hari, apakah terbukti membayar dan aman digunakan? /Tangkap layar Google Play Store/mRupiah

BERITA DIY - Review APK mRupiah aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 50 per hari, apakah terbukti membayar dan aman digunakan?

mRupiah adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan penggunanya hadiah gratis saat memainkan permainan, mengisi survei, dan mengundang teman.

mRupiah - Hasilkan Uang bisa didapatkan di Play Store secara gratis yang saat ini sudah diunduh 500 ribu kali per Oktober 2023.

APK mRupiah update 8.0 telah diperbarui per 22 Agustus 2023 untuk Android 6 ke atas dengan pengembang bernama AG PRO DEV.

Baca Juga: Cashzine APK Penghasil Uang Dana Tercepat Rp 65 Ribu per Hari, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Cara mendapatkan uang di mRupiah APK

Untuk mendapatkan uang di mRupiah APK, Anda bisa instal aplikasi dan bermain game. Semakin banyak menang, semakin banyak poin yang didapatkan untuk ditukar dengan uang tunai.

Cara kedua yakni dengan mengisi survei online. Silakan isi sebanyak survei yang sesuai dengan preferensi Anda.

Ketiga, adalah dengan mengundang teman Anda. Selain poin, pengguna juga bisa mendapatkan voucher atau kupon belanja gratis.

Sebelumnya silakan download mRupiah APK di Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gspl.rupiah&hl=id&gl=US (silakan copas).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x