Cek Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Review Poll Pay APK Terbukti Membayar atau Penipuan?

- 2 Oktober 2023, 21:51 WIB
Simak review aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari, apakah Poll Pay APK terbukti membayar atau penipuan berkedok survei online?
Simak review aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari, apakah Poll Pay APK terbukti membayar atau penipuan berkedok survei online? /Tangkap layar Play Store/Poll Pay

BERITA DIY - Berikut yuk cek aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari, review Poll Pay APK terbukti membayar atau penipuan?

Poll Pay aplikasi penghasil uang yang kerap dipertimbangkan oleh para pemburu cuan receh. Diklaim dalam sehari penggunanya bisa mendapatkan uang 100 ribu.

Hanya dengan mengisi survei online, pengguna Poll Pay menghasilkan uang yang cukup untuk digunakan sebagai biaya ngopi dan membeli paket internet.

Model bisnis Aplikasi Poll Pay berfungsi sebagai perantara antara pengguna yang bersedia melakukan survei online dan bisnis yang ingin melakukan penelitian pasar.

Baca Juga: Apakah Fizzo Novel Terbukti Menghasilkan Uang dan Aman? Link Download Fizzo Novel APK Penghasil Uang

Apa itu Poll Pay APK?

Poll Pay adalah aplikasi penghasil uang tunai yang memungkinkan pengguna mengumpulkan poin, yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya, dengan menyelesaikan survei online, mengunduh aplikasi, bermain game, dan mengundang teman.

Ya, cara mendapatkan uang Poll Pay APK ialah dengan mengumpulkan poin yang didapat dari:

- Menyelesaikan survei online, tiap survei punya besaran koin berbeda yang dilihat dari tingkat kesusahannya.

- Download aplikasi Poll Pay, pengguna baru akan mendapatkan bonus poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x