Cara Membuat Saluran WhatsApp: Tutorial Memunculkan dan Menghilangkan Saluran di WA Paling Praktis

- 19 September 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Cara membuat Saluran Whatsapp, tutorial memunculkan dan menghilangkan saluran di WA, paling praktis, update foto - video orang terfavorit.
Ilustrasi - Cara membuat Saluran Whatsapp, tutorial memunculkan dan menghilangkan saluran di WA, paling praktis, update foto - video orang terfavorit. /PEXELS/Anton

BERITA DIY - Simak cara membuat Saluran WhatsApp, tutorial memunculkan dan menghilangkan Saluran di WA, paling praktis, pantau update foto hingga video orang terfavorit.

Meta tak henti meluncurkan fitur-fitur terbaru yang kekinian dan inovatif, salah satunya fitur Saluran WhatsApp. Saat ini para pengguna setia WA bisa menjajalnya.

Untuk membuat dan memunculkan saluran WA, Anda bisa mengikuti cara yang akan dijelaskan di sini. Nantinya Anda juga dapat menghilangkan dan memunculkannya sesuka hari.

Fitur terbaru ini memungkin Anda untuk melihat informasi terkini dari orang-orang atau organisasi yang menjadi favorit Anda. Anda dapat membagikan kabar dengan mudah, dan hanya dilihat oleh orang-orang terdekat.

Baca Juga: Download WA GB WhatsApp Update v17.00 Pro APK Tanpa Kadaluarsa Android, Unduh di Link WA yang Asli

Lewat Saluran, pengguna WhatsApp dapat membagikan teks, foto, video, stiker hingga polling. WhatsApp juga akan memunculkan berbagai jenis Saluran yang mungkin Anda suakai.

Agar dapat menikmati fitur ini, Anda perlu mengunduh WA versi terbaru. Saat artikel ini di-publish, WA terakhir diperbaharui pada Rabu, 13 September 2023. Segera lakukan update aplikasi di Play Store ataupun App Store. 

Melaui fitur ini Anda akan mendapatkan update info terbaru. Jika Anda berminat untuk mengikuti beberapa saluran yang memuat hal-hal yang Anda sukai, Anda dapat mengikuti cara di bawah.

Cara memunculkan Saluran di WA praktis dan mudah:

Baca Juga: Cara Mendapatkan Centang Hijau di WA, Ini Syarat Dapat Verified Badge WhatsApp yang Harus Dipenuhi

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x