Cara Merekam Panggilan WhatsApp Apa Bisa Rekam Telepon Suara WA di HP Android Samsung - Xiaomi Tanpa Aplikasi?

- 4 Agustus 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi - Cara merekam panggilan WhatsApp, apakah bisa rekam telepon suara WA di HP Android Samsung, Oppo, Xiaomi tanpa aplikasi, ternyata caranya mudah.
Ilustrasi - Cara merekam panggilan WhatsApp, apakah bisa rekam telepon suara WA di HP Android Samsung, Oppo, Xiaomi tanpa aplikasi, ternyata caranya mudah. /PEXELS/Anton

BERITA DIY - Simak cara merekam panggilan WhatsApp, apakah bisa rekam telepon suara WA di HP Android Samsung, Oppo, Xiaomi tanpa aplikasi, ternyata caranya mudah.

Aplikasi WhatsApp menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan sebab adanya berbagai fitur yang ditawarkan, mulai dari penggilan suara hingga panggilan video.

Sebab beberapa alasan tertentu terkadang orang butuh untuk merekam panggilan WhatsApp, lalu bagaimana cara merekam telepon suara di WA di HP Android?

Apakah bisa merekam panggilan di HP Samsung, Oppo, Xiaomi, dan Realme tanpa aplikasi? Jangan khawatir, di sini akan tersaji cara merekam mudah anti ribet.

Baca Juga: Link Download WA GB Versi 17.40 Terbaru yang Asli WhatsApp GB Dicari, Unduh yang Tanpa Kadaluarsa di SINI

WhatsApp dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan orang lain meski terhalang jarak yang jauh. Tidak hanya dapat saling bertukar suara, bahkan penggunanya juga dapat bertukar gambar hingga video.

Bahkan WA juga sering digunakan untuk berkomunikasi tentang urusan pekerjaan, keluarga dan pertemanan. Terkadang ada pembicaraan yang penting sehingga Anda butuh merekamnya.

Akan membutuhkan waktu yang lama jika Anda harus mencatat pembicaan dan itu tidak efektif. Akan lebih mudah jika percakapan telepon suara dapat langsung direkam lewat HP. 

Namun sayangnya hingga saat ini WhatsApp belum menyediakan fitur untuk merekam panggilan WA secara langsung. Anda dapat melakukan rekam telepon suara dengan bantuan aplikasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x