Fitur Baru WhatsApp Sudah Bisa Berbagi Layar? Berikut Ini Cara Share Screen WA Saat Lakukan Video Call

- 9 Juni 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi cara share screen WA saat melakukan video call pakai fitur terbaru berbagi layar di aplikasi WhatsApp.
Ilustrasi cara share screen WA saat melakukan video call pakai fitur terbaru berbagi layar di aplikasi WhatsApp. /Pexels.com/Anton

BERITA DIY - Ketahui cara share screen WA saat melakukan video call pakai fitur terbaru berbagi layar di aplikasi WhatsApp tersaji dalam artikel ini.

WhatsApp saat ini tengah melakukan percobaan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten layar kepada lawan bicara dalam panggilan video secara bersamaan atau share screen.

Fitur share screen yang tengah dikembangkan WhatsApp ini serupa dengan yang digunakan oleh Zoom, Google Meet, dan aplikasi meeting lainnya. Hal ini tentu menjadi terobosan baru yang berpengaruh untuk aplikasi WhatsApp (WA).

Kedepannya, apabila WA telah memberlakukan fitur share screen secara menyeluruh, maka pengguna sangat mungkin menjadi WA sebagai alternatif melakukan panggilan video rapat online mengingat aplikasi chatting ini banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Lakukan 6 Hal Ini, Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Fitur dan Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Secara Mudah

Fitur share screen membuat pengguna bisa menampilkan konten HP sehingga teknologi ini bisa menjadi media melakukan pertemuan online hingga persentasi.

Meski demikian, informasi menyebutkan jika fitur share screen belum diaktifkan atau menjangkau saat melakukan panggilan video dalam grup besar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x