Berapa Harga iPhone 14, iPhone 14 Plus, dan iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max: Kapan Tanggal Mulai Dijual?

- 8 September 2022, 10:00 WIB
Rincian harga iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max lengkap dengan tanggal pesan mulai dijual.
Rincian harga iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max lengkap dengan tanggal pesan mulai dijual. /YouTube.com/Apple

BERITA DIY - Penjelasan berapa harga iPhone 14, iPhone 14 Plus, dan iPhone 14 Pro Max lengkap dengan keterangan kapan tanggal mulai dijual atau pesan melalui pre order.

Apple secara resmi telah merilis dan meluncurkan sejumlah produk yang termasuk dalam iPhone 14 series yaitu pada Rabu 7 September 2022 beberapa waktu yang lalu.

Peluncuran dan rilis resmi yang dilakukan Apple dengan memperkenalkan iPhone 14 series tersebut diketahui dilakukan pada Apple Event yang belakangan diketahui sedang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Dalam rilis resmi yang dilakukan tersebut, Apple secara resmi meluncurkan 4 tipe perangkat yang disebut dengan iPhone 14 untuk reguler, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga: Bocoran Harga iPhone 14 Pro Max di Indonesia dan Spesifikasi HP Apple yang Meluncur Nanti Malam

Selain merilis melalui event yang sedang diadakan tersebut, pihak Apple juga merilis berbagai unggahan video iPhone 14 series yang dilakukan di channel YouTube resmi miliknya.

Pada perilisan iPhone 14 series itu sendiri diketahui bahwa Apple secara resmi mengumumkan mengenai spesifikasi terbaru lengkap dengan harga yang dibanderol masing-masing tipe.

Untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus diketahui perbedaan antara keduanya terletak pada ukuran di mana untuk iPhone 14 yaitu 6,1 inch, sedangkan pada iPhone 14 Plus 6,7 inch.

Salah satu keunggulan yang diberikan dalam iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini seperti yang dikutip dari laman resmi apple.com bahwa dilengkapi dengan fitur ketahanan baterai yang lebih dari sebelumnya.

Baca Juga: Apple Event iPhone 14 Kapan? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Peluncuran iPhone 14 dan Bocoran Spesifikasi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x