Perkiraan Harga iPhone 14 Pro Max, Simak Spesifikasi Lengkap Produk Terbaru Apple yang Rilis September 2022

- 2 September 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi - Perkiraan harga dan spesifikasi iPhone 14 Pro Max.
Ilustrasi - Perkiraan harga dan spesifikasi iPhone 14 Pro Max. /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Berikut perkiraan harga iPhone 14 Pro Max lengkap dengan spesifikasi yang ditawarkan dalam produk Apple yang nantinya bakal rilis dan dapat dibeli dipasaran.

iPhone 14 Pro Max menjadi salah satu produk iPhone 14 series yang nantinya akan hadir dan dapat dilakukan proses pembelian oleh para pecinta Apple yang telah lama menantikan.

Selain hadir dengan iPhone 14 Pro Max, pada iPhone 14 series ini sendiri juga akan menghadirkan 3 seri ponsel lain seperti iPhone 14 reguler, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Max.

Munculnya rumor atau kabar yang beredar terkait akan hadirnya berbagai jenis dalam iPhone 14 series khususnya seri iPhone 14 Pro Max ini sendiri kemudian membuat banyak pengguna Apple bertanya-tanya.

Baca Juga: Kapan Tanggal Rilis iPhone 14 pada September 2022? Simak Prediksi Harga dan Jadwal Mulai Bisa Dibeli

Berbagai pertanyaan yang muncul khususnya untuk iPhone 14 Pro Max sendiri mengenai berapa harga yang nantinya akan dibanderol untuk produk yang akan segera meluncur tersebut.

Mengenai harga yang akan dibanderol untuk produk iPhone 14 Pro Max diprediksi nantinya akan mengalami kenaikan harga jika dibandingkan dengan produk pada iPhone 13 sebelumnya.

Sebelum nantinya dapat mengetahui mengenai prediksi harga yang akan dibanderol pada iPhone 14 Pro Max, maka dapat terlebih dahulu mengetahui terkait spesifikasi yang nantinya akan hadir.

Pasalnya nantinya iPhone 14 Pro Max disebutkan akan hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaru yang ditawarkan oleh Apple sebagai perusahaan gadget ternama di dunia tersebut.

Baca Juga: Download WA GB Apk Terbaru 2022 Mod Pro Biru Tanpa Kadaluarsa Bisa di iPhone? Ini Cara Unduh WhatsApp Resmi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x