Kapan Tanggal Rilis iPhone 14 pada September 2022? Simak Prediksi Harga dan Jadwal Mulai Bisa Dibeli

- 2 September 2022, 13:00 WIB
Jadwal dan tanggal rilis iPhone 14 series beserta harga dan tanggal bisa dibeli.
Jadwal dan tanggal rilis iPhone 14 series beserta harga dan tanggal bisa dibeli. /Unsplash/Arnel Hasanovic

BERITA DIY - Jawaban kapan tanggal rilis iPhone 14 series yang direncanakan akan dilakukan pada September 2022 lengkap dengan berapa harga yang dibanderol dan jadwal bisa dibeli.

iPhone 14 akan menjadi seri terbaru yang akan dikeluarkan oleh Apple yang menjadi perusahaan yang memproduksi gadget terbaru yang rencananya akan hadir.

Kabar yang beredar mengenai jadwal dan tanggal rilis untuk iPhone 14 sendiri rencananya akan resmi diluncurkan oleh Apple yaitu pada bulan September 2022 mendatang.

Rencananya dalam peluncuran iPhone 14 series ini nantinya pihak Apple akan merilis 4 seri ponsel yaitu seperti iPhone 14 reguler, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga: Kapan iPhone 14 Rilis Global? Simak Spesifikasi, Harga, Varian Jenis, dan Tanggal Rilisnya di Indonesia

Berbagai jenis dalam iPhone 14 series tersebut nantinya akan hadir dengan spesifikasi masing-masing dan juga harga yang berbeda-beda bergantung pada kelebihan yang ditawarkan.

Mengenai harga yang akan dibanderol untuk sejumlah jenis dalam iPhone 14 series sendiri hingga kini memang belum terdapat rilis resmi dari pihak Apple, namun dapat diprediksi akan mengalami kenaikan harga dibanding seri sebelumnya.

Untuk prediksi harga pada iPhone 14 reguler diperkirakan akan dijual pada kisaran harga Rp 11 juta hingga Rp 16 juta nantinya. Sedangkan untuk iPhone 14 Pro diprediksi akan hadir dengan harga Rp 13 juta hingga Rp 17 juta.

Pada ponsel iPhone 14 Max sendiri diprediksi akan hadir dengan harga Rp 14 hingga Rp 19 juta. Untuk jenis iPhone 14 Pro Max sendiri diprediksi akan dijual dengan harga Rp 16 juta hingga Rp 23 juta.

Baca Juga: Prediksi Harga iPhone 14, Spesifikasi Produk Terbaru Apple: Kapan Bakal Rilis dan Mulai Dijual?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x