Bagaimana Cara Buka Aplikasi yang Diblokir Kominfo Banyak Dicari: Ini Daftar Aplikasi yang Diblokir

- 30 Juli 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Banyak yang mencari cara bagaimana buka aplikasi diblokir Kominfo, apakah bisa buka daftar aplikasi itu.
Ilustrasi - Banyak yang mencari cara bagaimana buka aplikasi diblokir Kominfo, apakah bisa buka daftar aplikasi itu. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Inilah informasi bagaimana cara buka aplikasi yang diblokir Kominfo yang banyak dicari lengkap dengan daftar aplikasi yang diblokir mulai pada Sabtu 30 Juli 2022.

Terhitung mulai pada Sabtu 30 Juli 2022 hari ini, sejumlah aplikasi dan laman atau situs diblokir oleh Kominfo, sehingga sudah tak dapat digunakan oleh para penggunanya.

Berdasarkan pada penulusuran, setidaknya terdapat 8 aplikasi atau situs yang diblokir oleh Kominfo dan tidak dapat digunakan ataupun untuk dibuka oleh para penggunanya.

Sebagian besar mengenai aplikasi atau situs yang diblokir oleh Kominfo tersebut merupakan aplikasi yang menyediakan layanan permainan atau game yang diakses secara online.

Baca Juga: 8 Daftar Situs dan Platform Digital yang Diblokir Kominfo Per 30 Juli 2022: dari Steam, Yahoo, hingga PayPal

Selain laman game online, aplikasi yang diblokir oleh Kominfo tersebut diketahui seperti situs untuk pembayaran secara online bahkan hingga laman untuk melakukan pencarian.

Dengan telah resminya berbagai aplikasi atau situs yang diblokir oleh Kominfo itu sendiri, hingga sampai kini masih banyak yang mencari mengenai bagaimana cara buka aplikasi tersebut.

Sebelumnya, berikut merupakan daftar aplikasi atau situs yang diblokir oleh pihak Kominfo terhitung tak dapat dibuka mulai pada Sabtu 30 Juli 2022 hari ini:

1. Paypal
2. Yahoo Search Engine
3. Epic Games
4. Dota2
5. Counter Strike
6. Origin.com
7. Xandr.com
8. Steam

Baca Juga: Daftar Game Steam dan Epic Games Terbaik yang Diblokir Kominfo Hari Ini, Bisa Dibuka Pakai VPN Gratis Google?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x