Harga dan Spesifikasi Realme C35, HP Terbaru Realme dengan Kamera Canggih dan Desain Stylish

- 7 Juni 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi - Harga dan spesifikasi HP Realme C35, HP terbaru Realme dengan kamera canggih berukuran 50 MP dan desain yang stylish.
Ilustrasi - Harga dan spesifikasi HP Realme C35, HP terbaru Realme dengan kamera canggih berukuran 50 MP dan desain yang stylish. /instagram.com/@realmeindonesia

BERITA DIY - Ketahui harga dan spesifikasi lengkap Realme C35, HP terbaru Realme dengan kamera canggih dan desain stylish, berikut ini. 

Realme kembali meluncur HP terbaru untuk seri C, Realme C35 dengan keunggulan kamera berukuran 50 MP yang canggih dan desain stylish. 

HP lain yang juga telah lebih dulu memiliki kamera berukuran 50 MP adalah Vivo X70 Pro yang dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan Realme C35. 

 Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Oppo A95: Fitur HP Terjangkau dengan RAM 8 GB dan Kualitas Kamera hingga 40 MP

Bagi Anda yang berminat untuk mengganti ponsel dengan desain yang stylish, HP Realme C35 dapat menjadi pilihan, namun sebelum itu baca dulu  spesifikasi HP Realme C35, selengkapnya. 

Realme C35 mengklaim sebagai ponsel teringan dan tertipis di seri Realme C karena hanya memiliki ketebalan sebesar 8,1 mm dan berat 189 gram yang sangat ringan dan nyaman ketika dipegang. 

Untuk ukuran layar HP Realme C35 adalah 6,6 inci dengan resolusi layar hingga 2408x1080 yang akan memberikan pengalaman visual FHD yang belum pernah ada sebelumnya, termasuk dalam melihat detail gambar. 

Baca Juga: Rekomendasi HP Mirip dengan iPhone 11, Harga Mulai Rp2 Jutaan dapat Spesifikasi Lebih Unggul

Prosesor yang digunakan adalah Unisoc T616 lengkap dengan CPU octa-core 12nm yang akan memberikan kinerja optimal. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Realme Official Website


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x