Spesifikasi dan Harga HP Oppo A95: Fitur HP Terjangkau dengan RAM 8 GB dan Kualitas Kamera hingga 40 MP

- 6 Juni 2022, 18:10 WIB
Berikut harga dan spesifikasi RAM dan kamera Oppo A95.
Berikut harga dan spesifikasi RAM dan kamera Oppo A95. /oppo.com

BERITA DIY - Inilah spesifikasi dan harga lengkap dalam HP Oppo A95 beserta dengan kualitas kamera dan memori atau RAM yang disediakan oleh ponsel tersebut.

HP Oppo A95 sendiri telah resmi rilis dan dapat dipasarkan oleh produsen ponsel tersebut yaitu pada bulan November 2021 yang lalu dan dapat dilakukan pembelian oleh masyarakat.

Hadirnya HP Oppo A95 tersebut menyajikan berbagai macam kelebihan dalam fitur terbaru yang dihadirkan dalam ponsel yang telah resmi dirilis dan dapat dilakukan pembelian tersebut.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi OPPO Find X5 Pro 5G yang Baru Rilis: Chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan Kamera Hasselblad

Salah satu spesifikasi atau fitur yang hadir dalam HP Oppo A95 ini sendiri ialah kapasitas maksimal yang dimiliki dengan RAM 8 GB memadahi untuk dilakukan berbagai penyimpanan.

Selain hadir dengan ruang kapasitas atau RAM yang memadahi, HP Oppo A95 ini juga memiliki spesifikasi kamera yang cukup baik dengan kualitas maksimal hingga 48 MP.

Tak hanya hadir dengan spesifikasi pada RAM dan juga kamera, hadirnya HP Oppo A95 ini juga memberikan berbagai macam fitur atau spesifikasi yang dapat dinikmati oleh para penggunanya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi OPPO Find X5 Pro 5G yang Baru Rilis di Indonesia: Kamera 50 MP hingga Snapdragon 8 Gen 1

Spesifikasi HP Oppo A95

Leboh lanjut, mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh HP Oppo A95 sendiri, maka dapat diketahui berikut merupakan rincian spesifikasi yang dimiliki dalam ponsel terbaru tersebut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x