Maintenance eFootball PES 2022 Akan Selesai Kapan? Simak Penjelasan Waktu Berakhir dan Bisa Dimainkan

- 2 Juni 2022, 20:10 WIB
Kapan maintenance eFootball PES berakhir dan cara download.
Kapan maintenance eFootball PES berakhir dan cara download. /Instagram.com/@pesmobile

BERITA DIY - Keterangan kapan waktu maintenance eFootball PES 2022 akan berakhir lengkap dengan penjelasan yang diberikan untuk update versi terbaru tersebut.

Beberapa kali di media sosial bahwa terdapat sejumlah keterangan yang menyebutkan mengenai sejumlah pengguna yang belum bisa melakukan atau mengakses masuk ke dalam eFootball PES 2022.

Seperti yang diketahui bahwa penyebab dari tak bisa digunakannya game atau diaksesnya eFootball PES 2022 ini disebabkan karena adanya proses maintenance yang dilakukan penyelenggara.

Baca Juga: Link dan Cara Download eFootball PES 2022, Resmi Rilis Hari Ini: Simak Spesifikasi Minimum di Android dan iOS

Dengan adanya proses maintenance yang sedang dilakukan oleh penyedia eFootball PES 2022 ini sendiri mengakibatkan sejumlah pengguna belum dapat mengakses selama waktu berlangsung.

Sehingga muncul sejumlah pertanyaan mengenai kapan waktu selesai atau berakhirnya proses maintenance yang dilakukan dalam eFootball PES 2022 yang sedang dilakukan.

Penjelasan mengenai kapan waktu berakhir atau selesai eFootball PES 2022 sendiri dapat diketahui berdasarkan pada penjelasan atau keterangan yang diberikan melalui media sosial yaitu twitter @PES2021Mobile.

Baca Juga: Link Download eFootball PES 2021 Mobile APK: Kapan Jadwal Unduh Update Pembaruan Untuk iOS dan Android?

Dalam penjelasan yang dilakukan, memang diketahui bahwa maintenance untuk eFootball PES 2022 sendiri memang sedang dilakukan yaitu dimulai pada 30 Mei 2022 yang lalu.

Terkait dengan jadwal rencana selesai atau berakhirnya maintenance untuk permainan eFootball PES 2022 sendiri seperti yang telah diumumkan akan berakhir pada 2 Juni 2022 atau hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x