5 Fitur Terbaru eFootball 2022 Konami: PES Master League Makin Seru, dan Game Bisa Lintas Konsol hingga HP!

- 22 Juli 2021, 13:40 WIB
Konami, pengembang game asal Jepang resmi mengganti nama esport sepak bola utamanya, PES menjadi eFootball.
Konami, pengembang game asal Jepang resmi mengganti nama esport sepak bola utamanya, PES menjadi eFootball. /Tangkap layar Youtube.com/@eFootball

BERITA DIY - Konami, pengembang game asal Jepang resmi mengganti nama esport sepak bola utamanya, Pro Evolution Soccer (PES) menjadi eFootball. Ada 5 fitur terbaru yang bikin pengguna nyaman dan tertantang untuk memainkan game tersebut.

Paska pergantian jadi eFootball, ujaran RIP PES pun bergema di media sosial. Sebagai wujud kesedihan netizen yang pernah punya pengalaman bermain game sepak bola tersebut.

Diketahui, pergantian nama PES menjadi eFootball ini juga turut meninggalkan sistem lama milik Konami dan beralih ke digital sepenuhnya.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark via TikMate dan SaveTik, Tak Perlu Download Aplikasi Lagi

eFootball, klaim Konami, dapat menjadi game sepak bola yang gratis untuk dimainkan. Akan makin seru untuk bermain Master League di mode game terbaru ini.

Disebut, eFootball telah menggunakan game engine yang berbeda dari PES. Bukan lagi Fox Engine, Konami resmi beralih ke Unreal Engine 4.

Konami menargetkan jika eFootball 2022 akan dirilis musim gugur tahun 2021, atau sekitar bulan September atau Oktober di PC dan semua konsol, yakni PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Baca Juga: Cara Upload Video dari YouTube ke Status WhatsApp, Cepat dan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Lalu menyusul eFootball 2022 untuk perangkat mobile, baik iOS maupun Android pada musim dingin, atau Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X