eFootball PES 2022 Rilis Langsung Dikritik Netizen: Mata Juling Cristiano Ronaldo, Wajah Beler Lionel Messi

- 2 Oktober 2021, 20:15 WIB
eFootball 2022 yang menggantikan nama Pro Evolution Soccer (PES) besutan Konami ini diklaim punya grafis buruk untuk sejumlah wajah pemain, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hingga Raphael Varane.
eFootball 2022 yang menggantikan nama Pro Evolution Soccer (PES) besutan Konami ini diklaim punya grafis buruk untuk sejumlah wajah pemain, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hingga Raphael Varane. /Kolase tangkap layar Twitter.com/@InfosuporterID

BERITA DIY - eFootball PES 2022 resmi rilis di konsol PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox, PC, hingga HP Android dan iPhone pada Kamis, 30 September 2021. Namun, netizen menganggap gameplay dan grafis gim begitu buruk.

eFootball 2022 yang menggantikan nama Pro Evolution Soccer (PES) besutan Konami ini jelas mengecewakan jika melihat grafis dari beberapa wajah pemain, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hingga Raphael Varane.

Para pengguna eFootball 2022 mengeluhkan grafis wajah pemain yang tampil tak realistis, bahkan terkesan tak beraturan. Misal seperti wajah Lionel Messi dan Raphael Varane yang kelihatan beler bak orang baru bangun tidur.

Baca Juga: Link dan Cara Download PES eFootball 2022 Windows, PS 5, Xbox, serta Spesifikasi Perangkat

Baca Juga: Link Download Aplikasi Resmi Game Free Fire Max, Spesifikasi HP Minimal dan Perbedaannya dengan Versi Biasa

Dalam eFootball 2022, grafis Cristiano Ronaldo juga diketahui bermata juling. Selain itu, gameplay pun punya sejumlah bug yang belum diperbaiki.

Salah satu pemain eFootball 2022 membagikan glitch aneh ini yang membuat Ansu Fati berlari seperti Naruto saat menggiring bola.

Karena permasalahan inilah, eFootball 2022 punya rating rendah di platform Steam. pengganti PES tersebut punya nilai "sangat negatif".

Baca Juga: 5 Fitur Terbaru eFootball 2022 Konami: PES Master League Makin Seru, dan Game Bisa Lintas Konsol hingga HP!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x