Link Download Aplikasi Resmi Game Free Fire Max, Spesifikasi HP Minimal dan Perbedaannya dengan Versi Biasa

- 29 September 2021, 16:10 WIB
Tampilan aplikasi game Free Fire max yang baru dirilis di Indonesia versi terbaru.
Tampilan aplikasi game Free Fire max yang baru dirilis di Indonesia versi terbaru. /Tangkap layar: play.google.com

BERITA DIY - Aplikasi game Free Fire atau FF kini hadir dengan versi Max di Indonesia yang diresmikan pada 28 September 2021 kemarin. Game Free Fire Max ini sudah dapat diunduh di Play Store atau App Store.

Versi terbaru game Free Fire Max menawarkan berbagai perbaruan dari game Free Fire biasa seperti dimunculkannya fitur grafis ultra HD, update kontrol yang lebih mudah, dan masih banyak lagi.

Link download aplikasi game Free Fire Max dapat diakses pada tautan di akhir artikel ini. Artikel ini juga dilengkapi dengan cara download, kriteria spesifikasi minimum HP yang dapat memainkan Free Fire Max serta perbedaan dari game Free Fire biasa.

Baca Juga: Kode Redeem FF Garena Free Fire 29 September 2021: Klaim Sepatu New Year Loot Box and Cool Captain

Perbedaan Game Free Fire Max dari Versi Biasa

Sebagaimana dituliskan sebelumnya, keunggulan yang ditawarkan game Free Fire Max adalah fitur grafis ultra HD, update kontrol yang lebih mudah, dan tampilan yang lebih premium dari game Free Fire biasa.

Tampilan baru dalam game Free Fire Max ini tentu menjadi daya tarik tersendiri dari pecinta game Free Fire yang mungkin telah bosan dengan tampilan game. Sajian tampilan berkualitas HD juga membuat pengguna lebih nyaman bermain game dalam waktu yang lama.

Spesifikasi HP yang dapat Download Game Free Fire Max

Spesifikasi HP yang dapat digunakan untuk download dan memainkan game Free Fire Max adalah HP android dan iOS yang memiliki cukup ruang penyimpanan internal lebih dari satu Gigabita atau 1 GB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x