4 Cara Melakukan Top Up Saldo Dana Melalui Bank BCA, Simak Selengkapnya di Sini

- 18 April 2022, 16:05 WIB
 Ilustrasi - Penjelasan cara melakukan top up saldo Dana melalui BCA, selengkapnya dengan 4 cara berikut dan disertai dengan minimal pengisian saldo.
Ilustrasi - Penjelasan cara melakukan top up saldo Dana melalui BCA, selengkapnya dengan 4 cara berikut dan disertai dengan minimal pengisian saldo. /PIXABAY/Megan_Rexazin

BERITA DIY - Simak penjelasan tentang cara melakukan top up saldo Dana melalui bank BCA, selengkapnya dengan 4 cara berikut dan disertai dengan minimal pengisian saldo di setiap metode.

Dana sebagai salah satu penyedia layanan pembayaran di Indonesia yang populer sebagai alternatif dalam kegiatan jual beli, layanan pembayaran yang diberikan adalah menggunakan sistem saldo ketika bertransaksi.

Sebagai dompet digital yang digunakan untuk bertransaksi baik online maupun offline, sehingga diharapkan transaksi bisa berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Baca Juga: Cara Mengisi Saldo ShopeePay, Top Up Lewat HP atau Alfamart Usai Aktivasi Pembayaran Shopee Online

Akan tetapi sebelum menggunakan Dana untuk bertransaksi, saldo di dalamnya harus di top up terlebih dahulu melalui toko yang sudah bekerja sama maupun lewat bank tertentu.

Salah satu bank yang bisa digunakan untuk melakukan top up saldo Dana adalah BCA, sehingga untuk melakukan top up bisa dilakukan dengan 4 metode berikut ini:

Melalui ATM BCA:

1. Masukkan kartu BCA dan PIN.

2. Pilih menu Transaksi Lainnya > Transfer > BCA Virtual Account.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x