Cara Top Up FF yang Mudah dan Praktis Melalui CodaShop dan Duniagames

- 12 November 2021, 20:50 WIB
Ilustrasi - Cara atau tips top up Free Fire atau FF berupa diamond yang mudah dan praktis melalui Codashop dan Duniagames.
Ilustrasi - Cara atau tips top up Free Fire atau FF berupa diamond yang mudah dan praktis melalui Codashop dan Duniagames. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY – Berikut ini cara atau tips top up FF berupa diamon yang mudah dan praktis melalui Codashop dan Duniagames.

Siapa yang tidak tahu permainan atau game satu ini, game ini banyak diminati oleh banyak orang dari segala kalangan, mau dari yang anak-anak hingga orang dewasa. Game ini adalah Free Fire (FF).

Dikutip dari laman resmi ff-garena-com bahwa Free Fire adalah game menembak battle royale.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends ML Terbaru Hari Ini Jumat 12 November 2021, Begini Cek Cara Klaimnya

Setiap permainan menempatkan 50 pemain di satu pulau, di mana mereka dapat menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di alam liar, atau berusaha menghilangkan pemain musuh untuk menjadi orang terakhir yang bertahan di pulau itu.

Selain battle royale, mode permainan lainnya juga tersedia di Free Fire. Mode Clash Squad adalah salah satu mode permainan yang semakin populer.

Mode permainan menempatkan 2 tim dari 4 pemain di lokasi kecil, di mana mereka terlibat dalam beberapa putaran pertempuran untuk menentukan tim yang lebih terampil.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Jumat, 12 November 2021, Dapatkan SG M1887 Rapper, FAMAS, Emote dan Bundle Free Fire

Mode lainnya termasuk Pet Rumble yang lebih kasual, sebuah permainan sosial di mana pemain terlibat dalam pertempuran akal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah