Cara Top Up Diamond ML Mobile Legends dengan Mudah Menggunakan Codashop dan GoPay

- 25 Desember 2021, 17:48 WIB
Cara Top Up Mobile Legends melalui laman Codashop mudah.
Cara Top Up Mobile Legends melalui laman Codashop mudah. /Tangkap layar Codashop.com/Mobile Legends

BERITA DIY - Berikut cara top up Diamond di Mobile Legends (ML) menggunakan website Codashop dan GoPay dengan mudah dan murah. Dapatkan Diamond dengan modal mulai Rp 1 ribuan.

Player Mobile Legends kini tak perlu kesulitan untuk melakukan Top Up untuk membeli Diamond ML. Pasalnya telah tersedia berbagai cara untuk Player ML dapat melakukan Top Up Diamond dengan mudah.

Utuk diketahui, Diamond merupakan alat tukar dalam game ML yang nantinya bisa dibelikan dengan item-item premium seperti skin, sacred satute, apan permainan Magic Chess, dan lebih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Bikin Kartu Ucapan Natal Pakai Canva, Gratis dan MUDAH Digunakan Bagi Pemula Desain Grafis

Tidak hanya itu, Diamond di dalam Mobile Legends juga bisa digunakan untuk berlangganan akun Starlight atau di aplikasi lain biasa disebut Premium Account.

Dengan berlangganan Starlight, para pemain bisa mendapatkan berbagai macam benefit seperti skin eksklusif, emote, hingga banyak hadiah menarik lainnya.

Namun, tanpa top up Diamond, Anda tentu tak akan mendapatkan Diamond dan bisa membeli akun Starlight di dalam game.

Lalu, bagaimana caranya melakukan top up Diamond Mobile Legends? Sebenarnya, banyak cara yang bisa digunakan oleh para pemain.

Bisa melalui game secara langsung, melalui marketplace, atau melalui website khusus jual-beli Diamond, salah satunya ialah Codashop.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x