Daftar Kelebihan Realme GT Neo 2, HP Baru di Indonesia yang Punya Harga dan Spesifikasi Gahar

- 4 November 2021, 13:13 WIB
3 keunggulan Realme GT Neo 2 sebagai HP gaming terbaru di Indonesia dilihat dari spesifikasi dan harga: Punya sistem cooling bernama Stainless Steel Vapour Cooling Plus.
3 keunggulan Realme GT Neo 2 sebagai HP gaming terbaru di Indonesia dilihat dari spesifikasi dan harga: Punya sistem cooling bernama Stainless Steel Vapour Cooling Plus. /Tangkap layar YouTube.com/Realme Indonesia

BERITA DIY - Realme GT Neo 2 telah rilis di Indonesia pada Rabu, 3 November 2021. Simak kelebihan spesifikasi dan harga dari smartphone atau HP gaming ini.

Selain Realme GT Neo 2, Realme Indonesia juga meluncurkan series Narzo 50 A, Narzo 50i, dan Band 2.

Dalam perilisannya, Realme GT Neo 2 diklaim adalah HP dengan bodi yang nyaman untuk genggaman tangan dalam waktu jangka panjang.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Hp Realme GT Neo 2 dan Xiaomi POCO F3, HP 5G dengan Spek Canggih

"Untuk desain Realme GT Neo 2, desainer kami telah melakukan riset terhadap 1.000 sampel telapak tangan dari seluruh dunia agar menciptakan kenyamanan genggaman untuk jangka waktu yang lama," ungkap Senior Product Marketing Manager Realme, J.J. Kwan.

Ukuran layar yang hanya 6,62 unch dengan scree to body punya rasio 85,7 persen adalah salah satu kelebihan atau keunggulan dari Realme GT Neo 2.

Dengan resolusi 1.080x2.400 piksel punya kerapatan 398 piksel per inch (ppi) serta dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 2 yang Siap Rilis di Indonesia 3 November 2021

Selain itu, berikut adalah sejumlah kelebihan atau keunggulan spesifikasi dari Realme GT Neo 2:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x