Harga HP Samsung, Oppo hingga Realme Terbaru Oktober 2021, yang Terendah dan Tertinggi Berikut Spesifikasi

- 24 Oktober 2021, 20:44 WIB
Simak daftar harga HP terbaru Oktober 2021 dari terendah hingga tertinggi dengan merk Oppo, Samsung, dan Realme.
Simak daftar harga HP terbaru Oktober 2021 dari terendah hingga tertinggi dengan merk Oppo, Samsung, dan Realme. /Dok/oppo,com

BERITA DIY - Berikut daftar harga HP Samsung, Oppo, hingga Realme terbaru bulan Oktober 2021 dari harga terendah hingga yang tertinggi berikut spesifikasi smartphone.

Bagi Anda yang sedang mencari smartphone merk Samsung, Oppo, atau Realme, maka simak artikel ini sampai habis, sebab akan melampirkan daftar HP bulan Oktober 2021.

Tiga merk HP yang menjadi incaran konsumen Indonesia, yaitu Samsung, Oppo, dan Realme, hadir dengan merk, harga, dan spesifikasi beragam sesuai dengan kebutuhan calon konsumen.

Baca Juga: HP Berikut Bisa Update OS Android 12 Sesi Pertama, Ada Google Pixel, Samsung, Vivo hingga Xiaomi

Ada merk dan tipe yang dibanderol dengan harga terendah maupun tertinggi. Pastinya, ada harga ada kualitas. Namun, setiap HP juga ada spesifikasi yang menjadi kelemahan maupun kelebihan.

Saran untuk konsumen, beli lah HP sesuai dengan kebutuhan jika budget terbatas. Saat ini, banyak smartphone mulai harga Rp1 jutaan sudah bisa untuk belajar online dan bermain game, meskipun tak sebagus harga di atas Rp3 juta.

Berikut ini disampaikan daftar harga HP merk Samsung, Oppo, dan Realme bulan Oktober 2021 dari harga tertinggi hingga terendah.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Pixel 6 dan Pixel 6 Pro HP Terbaru yang Dirilis Google Dilengkapi dengan Chip Terbaru

1. Realme C11 2021 (Rp1 jutaan)

Produk termurah di ulasan ini adalah Realme C11 2021. Produsen smartphone asal Tiongkok  membuktikan meski produknya dijual dengan harga murah namum kualitas tidak murahan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x