Harga dan Spesifikasi Pixel 6 dan Pixel 6 Pro HP Terbaru yang Dirilis Google Dilengkapi dengan Chip Terbaru

- 20 Oktober 2021, 16:25 WIB
Ilustrasi Google Pixel 6 & 6 Pro - Harga dan spesifikasi Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, sebuah hp baru yang dirilis oleh Google
Ilustrasi Google Pixel 6 & 6 Pro - Harga dan spesifikasi Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, sebuah hp baru yang dirilis oleh Google /tangkap layar dari Google Store

BERITA DIY – Berikut ini harga dan spesifikasi Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, sebuah hp terbaru yang dirilis oleh Google dilengkapi dengan chip terbaru.

Google baru saja merilis smartphone atau HP terbarunya yang bernama Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Kabar tersebut diumumkan oleh Google melalui kanal YouTube resminya yang bernama Made by Google pada hari ini Rabu, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Berburu Smartphone Murah yang Elegan? Xiaomi Redmi Note 10 Jawabannya!

Dalam video tersebut diperlihatkan tentang gambaran spesifikasi, hasil gambar, kamera yang digunakan hingga keamanan yang sisediakan oleh Pixel 6 dan Pixel 6 Pro ini.

Google juga meyertakan bahwa Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang terinspirasi oleh masyarakat dan diberdayakan oleh Google Tensor. Google Tensor sendiri adalah chip baru yang dirancang oleh Google, dibuat khusus untuk Pixel.

Hp ini dilengkapi dengan chip keamanan Titan M2TM baru yang dapat membantu melindungi pemakai, barang-barang pemakai, hingga privasi pemakai smartphone ini.

Jika dibandingan kan dengan Xiaomi Mi 11 yang dilengkapi dengan Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 (5 nm), Pixel 6 maupun Pixel 6 Pro dilengkapi dengan Google Tensor atau Koprosesor keamanan Titan M2™.

Baca Juga: Harga dan Spek MacBook Pro 2021 Ukuran 14 dan 16 Inci, Produk Terbaru Apple dengan Spesifikasi Gahar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Store Google


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x