Harga dan Spesifikasi Hp Realme GT Neo 2 dan Xiaomi POCO F3, HP 5G dengan Spek Canggih

- 28 Oktober 2021, 14:54 WIB
Ilustrasi - harga dan spesifikasi Hp Realme GT Neo 2T dan Xiaomi POCO F3.
Ilustrasi - harga dan spesifikasi Hp Realme GT Neo 2T dan Xiaomi POCO F3. /Tangkap layar event.realme.com/id/realme-gt-neo-2

BERITA DIY – Berikut ini harga dan spesifikasi Hp Realme GT Neo 2 dan Xiaomi POCO F3, Smartphone yang dilengkapi dengan jaringan 5G.

Telah diketahui bahwa salah satu Brand Smartphone di Indonesia yaitu Realme akan merilis produk terbarunya yang bernama GT Neo 2.

GT Neo 2 ini nantinya akan dirilis pada tanggal 3 November 2021 pada pukul 14.00 WIB. Kabar tersebut diberikan oleh pihak Realme melalui laman resminya yaitu event.realme.com.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 2 yang Siap Rilis di Indonesia 3 November 2021

Hp Realme GT Neo 2 ini hampir disetarakan dengan Hp Xiaomi POCO F3. Kedua merep Hp ini sama sama sudah disuport dengan jaringan 5G.

5G atau Fifth Generation adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut generasi kelima sebagai fase berikutnya dari standar telekomunikasi seluler melebihi standar 4G.

Berikut ini harga dan spesifikasi Hp Realme GT Neo 2 dan Xiaomi POCO F3 yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi https://event.realme.com/ dan https://www.mi.co.id/, antara lain:

Realme GT Neo 2

  • Layar

Realme GT Neo 2 dilengkapi dengan layar tampilan 120Hz E4 AMOLED.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: mi.co.id Realme


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x