Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 2 yang Siap Rilis di Indonesia 3 November 2021

- 28 Oktober 2021, 12:17 WIB
Harga dan spesifikasi smartphone Realme GT Neo 2 5G yang diklaim sebagai HP gaming canggih dari seri GT.
Harga dan spesifikasi smartphone Realme GT Neo 2 5G yang diklaim sebagai HP gaming canggih dari seri GT. /Tangkap layar event.realme.com/id/realme-gt-neo-2

BERITA DIY - Realme GT Neo 2 siap rilis di Indonesia pada 3 November 2021. Simak harga dan spesifikasi smartphone yang diklaim sebagai HP gaming canggih dari seri GT.

Realme GT Neo 2 akan masuk HP level flagship di pasar Indonesia. Sebab harga yang dibanderol kemungkinan di atas Rp 6 juta.

Menjadi varian baru di seri GT, Realme GT Neo 2 disebut sebagai 'The Most Disrupting 5G Flagship Killer'. Telah punya konektivitas yang mumpuni dengan 5G.

Baca Juga: Harga HP Samsung, Oppo hingga Realme Terbaru Oktober 2021, yang Terendah dan Tertinggi Berikut Spesifikasi

Spesifikasi Realme GT Neo 2

Realme GT Neo 2 dibekali dengan chipset Snapdragon 870 yang disertai dengan RAM 12 GB. Pun, punya memori internal yang cukup besar.

Daya tampung memori internal hingga 256 GB. Sebagai HP gaming, Realme GT Neo 2 disertai dengan sistem pendingin bernama Steel Vapoor Cooling Plus.

Steel Vapoor Cooling Plus punya struktur 8 lapis dan membuat HP 60 persen lebih dingin dibanding smartphone tanpa sistem pendingin.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A54, Produk Terbaru Rilis Oktober 2021 di Indonesia dengan Desain Berkelas

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x