Daftar Hp yang Tidak Bisa Pake WA Mulai Besok 1 November 2021, dari Samsung hingga iPhone

- 31 Oktober 2021, 14:20 WIB
Ilustrasi - Daftar Hp yang sudah tidak bisa menggunakan aplikasi WhatsApp (WA) mulai besok tanggal 1 November 2021, dari merek Samsung hingga iPhone
Ilustrasi - Daftar Hp yang sudah tidak bisa menggunakan aplikasi WhatsApp (WA) mulai besok tanggal 1 November 2021, dari merek Samsung hingga iPhone /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY – Berikut ini daftar Hp yang sudah tidak bisa menggunakan aplikasi WhatsApp (WA) mulai besok tanggal 1 November 2021, dari merek Samsung hingga iPhone.

Telah diketahu bahwa mulai besok tanggal 1 November 2021 ada beberapa Hp yang tidak bisa lagi mengoprasikan aplikasi WhatsApp (WA), atau lebih tepatnya HP yang masih menggunakan OS 4.0.4 dan versi yang lebih lama.

Dikutip dari laman resmi WhatsApp bahwa mulai tanggal 1 November 2021, WhatsApp tidak lagi mendukung telepon Android yang menjalankan OS 4.0.4 dan versi yang lebih lama. Silakan berganti ke perangkat yang didukung atau simpan riwayat chat Anda sebelum tanggal tersebut.

Baca Juga: Sejarah Facebook yang Ganti Nama Jadi Meta, Ini Deretan Aplikasi yang Dikuasai Mark Zuckerberg: IG hingga WA

Saat ini pihak WhatsApp hanya memberikan dukungan untuk perangkat Android yang memenuhi persyaratan.

Berikut ini persyaratan yang diberikan yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi WhatsApp, antara lain:

  • Telepon Android yang menjalankan OS 4.1 dan yang lebih baru.
  • Telepon Android yang dapat menerima SMS atau panggilan selama proses verifikasi.

Pihak WhatsApp juga enawarkan dukungan terbatas untuk tablet Android dengan kartu SIM aktif dan tidak mendukung perangkat yang hanya terhubung ke jaringan Wi-Fi.

Baca Juga: Daftar HP Android dan iOS iPhone yang Diblokir WhatsApp per 1 November 2021

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x