Daftar Kode Redeem Genshin Impact Belum Digunakan, Selasa 5 Oktober 2021: Gratis Mystic Enhancement

- 5 Oktober 2021, 18:40 WIB
Kode Redeem Genshin Impact belum digunakan, Selasa, 5 Oktober 2021.
Kode Redeem Genshin Impact belum digunakan, Selasa, 5 Oktober 2021. /Tangkap layar genshin.mihoyo.com

BERITA DIY - Daftar Kode Redeem Genshin Impact belum digunakan, Selasa, 5 Oktober 2021, terbaru dari Mihoyo gratis Mystic Enhancement akan tersaji di akhir artikel.

Kode Redeem Genshin Impact yang nantinya tersaji dapat langsung ditukarkan dengan hadiah gratis melalui laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift.

Nantinya pihak Mihoyo, selaku Developer Game Genshin Impact akan langsung mengirimkan hadiah yang telah diklaim ke akun Game masing-masing.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact Bulan Oktober 2021, Klaim Hadiah Primogen hingga Kecerdasan Pahlawan

Seperti diketahui, Genshin Impact merupakan Game yang bergenre free-to-play action RPG yang menawarkan dunia Game tanpa batas dan penuh petualangan.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Game Genshin Impact. Salah satunya ialah Game tersebut bisa dimainkan bersama-sama oleh player PC dan player smartphone.

Luasnya maps, jalan cerita yang menarik, lengkap dengan grafis yang mumpuni membuat Genshin Impact punya catatan download yang lumayan ramai di Play Store.

Baca Juga: Baru! Kode Redeem Genshin Impact Rabu 29 September 2021: Mulai dari Primogems, Mora, dan Hero Wit

Hingga saat ini, mengutip data unduhan di Google Play Store, game Genshin Impact telah diinstal di lebih dari 10 juta ponsel.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x