Daftar Kode Redeem Genshin Impact Bulan Oktober 2021, Klaim Hadiah Primogen hingga Kecerdasan Pahlawan

- 4 Oktober 2021, 18:50 WIB
Daftar kode redeem Genshin Impact bulan Oktober 2021, kalim hadiah primogem hingga kecerdasan pahlawan.
Daftar kode redeem Genshin Impact bulan Oktober 2021, kalim hadiah primogem hingga kecerdasan pahlawan. /Tangkap layar play.google.com/@Genshin Impact

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem Genshin Impact bulan Oktober 2021, kalim hadiah primogem hingga kecerdasan pahlawan.

Bulan Oktober 2021 ini, pihak dari Game Genshin Impact memberikan sebuah kumpulan kode atau sering disebut dengan kode redeem kepada semua pemainnya.

Kode redeem tersebut nantinya dapat ditukarkan untuk mendapatkan sebuah hadiah menarik.

Baca Juga: Reward Kode Redeem FF Terbaru Free Fire 4 Oktober 2021, Ada Bundle Loot Crate Permanen di Website Resmi Garena

Kode redeem Genshin Impact ini dirilis secara berkala. Mereka sering muncul di program khusus MiHoYo yang mengungkapkan informasi tentang pembaruan masa depan yang akan segera hadir di game, tetapi juga dirilis untuk merayakan pencapaian atau bertepatan dengan acara promosi.

Sebagian besar kode juga hanya berfungsi untuk waktu yang terbatas, jadi sebaiknya Anda menukarkannya sesegera mungkin jika Anda melewatkannya.

Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo.

Baca Juga: Kode Redeem FF Fragmen, Bundle Cobra, Cepcil, Emote Raja dan Push Up Free Fire Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang disebut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x