Kode Redeem Genshin Impact Agustus 2021, Segera Klaim Hadiah Mulai dari Mystic hingga Mora

- 21 Agustus 2021, 09:05 WIB
ILUSTRASI - Kode redeem Genshin Impact mulai dari Mystic hingga Mora.
ILUSTRASI - Kode redeem Genshin Impact mulai dari Mystic hingga Mora. /Play Store/Genshin Impact

BERITA DIY - Simak kode redeem Genshin Impach yang masih dapat digunakan pada Agustus 2021 ini mulai dari Mystic hingga bergam Mora yang dapat digunakan untuk melakukan permainan.

Melalui kode redeem Genshin Impact Agustus 2021 para pengguna game tersebut berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan. Hadiah-hadiah itu seperti Mystic hingga Mora.

Dengan menggunakan Mystic dan Mora melalui kode redeem Genshin Impact terbaru yang hadir untuk Agustus 2021 ini para pengguna game tersebut akan mendapatkan banyak kelebihan dan keuntungan.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Kamis, 17 Juni 2021, 3 Northen Smoked Chicken Menunggu!

MiHoYo kembali merilis beberapa kode redeem bagi para pengguna game Genshin Impact terbaru pada bulan Agustus 2021. Sederet kode redeem tersebut telah disiapkan beserta sejumlah hadiah yang menyertai seperti Moya dan Mystic yang dapat dimiliki

Meski demikian bagi para pengguna game Genshin Impact harus berebut dengan pengguna game ini yang lain. Sebab kode redeem hanya dapat digunakan oleh satu pengguna dan akan expired jika telah digunakan.

Oleh sebab itu segera ketahui kode redeem Genshin Impact terbaru yang dapat dimanfaatkan serta mendapat banyak hadiah mulai dari Mystic hingga Mora.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Rabu, 16 Juni 2021, Gratis 10 Ribu Mora!

Berikut merupakan kode redeem Genshin Impact yang dapat digunakan Agustus 2021:

4BNSD3675J8D: 100 primogems, ten mystic enhancement ore

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x