Baru! Kode Redeem Genshin Impact Rabu 29 September 2021: Mulai dari Primogems, Mora, dan Hero Wit

- 29 September 2021, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Inilah kode redeem Genshin Impact terbaru 29 September 2021.
ILUSTRASI - Inilah kode redeem Genshin Impact terbaru 29 September 2021. /Tangkap Layar: https://genshin.mihoyo.com/en

BERITA DIY - Ketahui kode redeem terbaru game Genshin Impact yang diluncurkan pada Rabu 29 September 2021, dan dapat dilakukan klaim ataupun penukaran terhadapnya.

MiHoYo sebagai pengembang permainan Genshin Impact kembali merilis beberapa kode redeem terbaru yang dapat digunakan oleh para pengguna permainan tersebut.

Beberapa kode redeem yang dapat digunakan pada Genshin Impact ini akan membuat para penggunanya mendapatkan banyak keuntungan seperti tambahan Primogems, Mora, bahkan hingga Hero Wit.

Baca Juga: Kode Redeem FF Garena Free Fire 29 September 2021: Klaim Sepatu New Year Loot Box and Cool Captain

Fungsi dari kode redeem yang akan mendapatkan Primogems ini sendiri juga cukup penting bagi pengguna Genshin Impact. Pasalnya Primogems dapat digunakan sebagai alat tukar maupun pembayaran.

Kelebihan tersebut juga dimiliki oleh Mora yang didapat dalam permainan Genshin Impact. Dengan menggunakan beberapa Mora para pengguna game juga dapat melakukan proses pembayaran dengan mudah.

Beberapa hal lain yang bisa didapatkan dari Mora adalah dapat digunakan oleh para pengguna untuk melakukan pembuatan senjata yang bisa digunakan sebagai alat saat melakukan permainan tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem ML Rabu, 29 September 2021 Berhadiah Skin Epic, Fragmen Hero dan Efek Recall Mobile Legends Gratis

Berikut merupakan kode redeem Genshin Impact terbaru 29 September 2021:

GENSHINMHYOM: Redeem code for 30 Primogems

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x