Perbandingan Tarif Internet PLN Iconnet, IndiHome, Biznet, dan First Media, Mana yang Lebih Murah?

- 3 Juni 2021, 18:00 WIB
ilustrasi - Jaringan data internet. Perbandingan Tarif Internet PLN Iconnet, IndiHome, Biznet, dan First Media, Mana yang Lebih Murah.
ilustrasi - Jaringan data internet. Perbandingan Tarif Internet PLN Iconnet, IndiHome, Biznet, dan First Media, Mana yang Lebih Murah. /pixabay/Geralt

BERITA DIY – Berikut perbandingan tarif internet mana yang lebih murah antara PLN Iconnet, IndiHome, Biznet, dan First Media.

PLN Iconnet merupakan produk yang diluncurkan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Iconnet adalah suatu jasa layanan internet cepat berbasis serat optik.

Sementara, IndiHome atau Indonesia Digital Home merupakan salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia yang berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, internet, dan layanan televisi interaktif.

Lalu ada Biznet atau Biznet Networks merupakan operator telekomunikasi fixed-line dan operator multimedia di Indonesia yang memberikan layanan jaringan, layanan internet, pusat data, serta layanan hosting dan cloud computing.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Sedangkan First Media atau PT First Media Tbk merupakan suatu perusahaan publik Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

First Media menyediakan jasa layanan internet pita lebar, televisi kabel dan komunikasi data yang secara keseluruhan diperkenalkan sebagai "Triple Play". Salah satu produknya adalah FastNet.

Bagi Anda yang masih bingung ingin berlangganan internet menggunakan apa? Berikut tarif biaya internet antara PLN Iconnet, IndiHome, Biznet, dan First Media.

Baca Juga: Cara Berlangganan ICONNECT Internet dari PLN di iconnet.id LENGKAP dengan Biaya Langganan ICONNET

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Iconnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x