Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hari ini: Live TV Mana, Jam Berapa?

- 11 Juni 2024, 08:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini tidak tayang di RCTI.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini tidak tayang di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini tidak tayang di RCTI, live di TV mana dan jam berapa?

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina di matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina ini dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Selasa, 11 Juni 2024, dengan jam tayang pukul 19.30 WIB.

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina leg 2 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 tidak akan ditayangkan via RCTI dan live streaming Vision Plus.

Baca Juga: Rangking FIFA Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hari Ini 11 Juni 2024, Selisih Berapa?

Lantas, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina malam ini siaran langsung dan live di TV mana? Cek selengkapnya di artikel ini.

Persiapan Timnas Indonesia usai kalah dari Irak

Usai kalah dari Irak pada 6 Juni 2024 lalu, Timnas Indonesia harus melakukan perombakan agar lolos ke ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kali ini, Tim Garuda berpotensi kembali diperkuat oleh Jay Idzes yang sebelumnya absen karena mengikuti laga promosi ke Serie A Italia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah