Jadwal Leg 2 Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, Live di Mana Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 11 Juni 2024, 08:28 WIB
Informasi jadwal leg 2 siaran langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, live di mana jam berapa, dan link streaming pertandingan.
Informasi jadwal leg 2 siaran langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, live di mana jam berapa, dan link streaming pertandingan. /X.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Setelah menang atas tuan rumah Bahrain dalam training match pada Sabtu, 8 Juni 2024, Timnas Indonesia Putri kembali akan bertemu dengan lawan yang sama.

Ketahui jadwal leg 2 siaran langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, live di mana jam berapa, dan link streaming pertandingan.

Leg 2 Timnas Indonesia Putri vs Bahrain akan digelar hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 dengan jam tayang pukul 22.45 WIB di Ahli Club Stadium, Bahrain.

Jalannya laga leg 2 Timnas Indonesia Putri vs Bahrain dapat disaksikan melalui live streaming Youtube Timnas Indonesia atau bisa langsung klik link streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Bulan Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Tournoi Maurice Revello di Prancis

Jadwal Timnas Indonesia Putri vs Bahrain

Setelah menang atas Bahrain di leg 1 training match dengan skor 3-2, Timnas Indonesia Putri akan kembali lakoni laga FIFA Matchday menghadapi lawan yang sama.

Pertandingan Timnas Indonesia Putri vs Bahrain leg 2 akan digelar hari ini, Selasa, 11 Juni 2024.

Pada laga leg 1, Timnas Indonesia Putri mampu unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama.  Kapten tim, Safira Ika membuka keunggulan pada menit ke-4. Kemudian gol kedua Garuda Pertiwi dilesakkan Reva Octavianti pada menit ke-26.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah