Jadwal Jam Kick Off Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Live di TV Mana? 

- 11 Juni 2024, 07:36 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal jam kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini, info link nonton di sini!
Ilustrasi - Simak jadwal jam kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini, info link nonton di sini! /Tangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak jadwal jam kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia hari ini, info link nonton di sini!

Pertandingan penting dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Filipina.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada hari ini Selasa, 11 Juni 2026 simak detail jam kick off dan cara nonton di sini.

Ini adalah momen yang dinanti-nantikan oleh para pendukung Skuad Garuda untuk melihat perjuangan timnas di ajang internasional.

Posisi Klasemen dan Peluang Timnas Indonesia

Baca Juga: Daftar HARGA TIKET Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina Selasa 11 Juni 2024, Ini Link dan Cara Belinya!

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua Grup F dengan mengantongi 7 poin dari lima pertandingan.

Posisi puncak grup masih diduduki oleh Irak yang sudah memastikan lolos dengan selisih delapan poin di atas Indonesia.

Namun, Indonesia memiliki peluang besar untuk melaju ke putaran ketiga kualifikasi sebagai runner-up grup.

Saingan terdekat Indonesia adalah Vietnam yang berada di posisi ketiga dengan 6 poin. Dengan dua laga tersisa, termasuk melawan Filipina, setiap pertandingan menjadi krusial bagi Indonesia untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah