Jadwal dan Cara Nonton Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live Streaming di Sini!

- 10 Juni 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - Berikut ini jadwal dan cara nonton Timnas Indonesia vs Filipina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026, info lik live streaming di sini!
Ilustrasi - Berikut ini jadwal dan cara nonton Timnas Indonesia vs Filipina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026, info lik live streaming di sini! /Tangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut ini jadwal dan cara nonton Timnas Indonesia vs Filipina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026, info lik live streaming di sini!

Pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan disiarkan secara langsung pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Bagi penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan laga ini, berikut adalah informasi lengkap mengenai jadwal dan cara menonton pertandingan tersebut.

Cara Menonton Indonesia vs Filipina

Untuk menyaksikan pertandingan ini, penggemar bisa menonton siaran langsung di SCTV dan Indosiar pada waktu yang telah dijadwalkan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina 11 Juni Kualifikasi Piala Dunia 2026 Siaran Langsung TV Apa? Prediksi Skor

Selain itu, bagi yang lebih memilih menonton secara online, Vidio menyediakan layanan live streaming yang bisa diakses dengan berlangganan. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil agar dapat menikmati pertandingan tanpa gangguan

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Pertandingan: Timnas Indonesia vs Filipina

Tempat: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Tanggal: Selasa, 11 Juni 2024

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah