3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang Toulon Cup 2024 Indosiar, GRATIS Nonton Siaran Langsung di TV

- 8 Juni 2024, 17:30 WIB
3 link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang Toulon Cup 2024 Indosiar dan info nonton siaran langsung gratis di TV malam ini jam berapa.
3 link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang Toulon Cup 2024 Indosiar dan info nonton siaran langsung gratis di TV malam ini jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 3 link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang Toulon Cup 2024 Indosiar dan info nonton siaran langsung gratis di TV malam ini jam berapa, bisa disimak di sini.

Timnas Indonesia U20 akan kembali berlaga di Maurice Revello Tournament atau Toulon Cup 2024 hari ini, 8 Juni 2024 melawan Timnas Jepang U19.

Laga Timnas Indonesia vs Jepang malam ini digelar di Stade de Lattre de Tassigny, Prancis mulai pukul 19:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Jepang ini secara gratis melalui layar kaca televisi di channel Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Jepang Toulon Cup 2024 Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Vidio

Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang ini juga bisa disaksikan melalui 2 link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup B Toulon Cup 2024 ini diprediksi akan tetap berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan.

Sebagai informasi, Toulon Cup 2024 ini diikuti oleh 10 negara dan terbagi dalam 2 grup, yakni Grup A dan Grup B.

Berikut daftar tim di masing-masing grup dan klasemen sementara Toulon Cup 2024 hingga hari ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah