2 LINK Live Streaming Proliga Hari Ini 8 Juni 2024 MOJI TV, Gratis Nonton Megawati - BIN di TV Jam Berapa?

- 8 Juni 2024, 12:34 WIB
 2 link live streaming Proliga 2024 hari ini, Sabtu, 8 Juni 2024 di MOJI TV dan info gratis nonton siaran langsung Megawati - Jakarta BIN di TV jam berapa.
2 link live streaming Proliga 2024 hari ini, Sabtu, 8 Juni 2024 di MOJI TV dan info gratis nonton siaran langsung Megawati - Jakarta BIN di TV jam berapa. /Instagram.com/@mojisports_

BERITA DIY - 2 link live streaming Proliga 2024 hari ini, Sabtu, 8 Juni 2024 di MOJI TV dan info gratis nonton siaran langsung Megawati bersama BIN di TV jam berapa, tersedia di sini.

Kejuaraan bola voli putra dan putri terbesar di Indonesia, PLN Mobile Proliga 2024 kembali digelar di GOR Si Jalak Harupat, Bandung dan akan disiarkan secara langsung oleh MOJI TV.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Proliga 2024 hari ini secara gratis di TV. Laga hari ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming Moji TV yang ada di akhir artikel ini.

Ada 2 laga sektor voli putra dan 1 laga sektor voli putri yang digelar di Proliga 2024 hari ini. Salah satu tim yang akan bermain adalah Jakarta BIN, tim yang dinaungi Megawati Hangestri Putri.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, Live di Mana dan Jam Berapa? Ini Link Streaming

 

Tim voli putri yang akan berlaga di Proliga 2024 hari ini adalah Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta BIN. Ini adlaah klub Megawati saat ini dan klub yang dinaunginya musim lalu.

Sedangkan laga di voli putra akan mempertemukan Bhayangkara Presisi vs STIN BIN dan Pertamina Pertamax vs Garuda Jaya.

Sebelum mengetahui jadwal lengkap Proliga 2024 hari ini dan link live streaming MOJI TV, simak dulu klasemen sementara hingga hari ini, berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah