LINK LIVE Streaming Venezia vs Cremonese Leg 2 FINAL Serie B 2024 3 Juni 2024: Susunan Pemain, Jam Kick Off!

- 2 Juni 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi - Info link live streaming pertandingan Final Leg 2 Venezia vs Cremonese pada Senin, 3 Juni 2024 akan disiarkan langsung di Mola TV.
Ilustrasi - Info link live streaming pertandingan Final Leg 2 Venezia vs Cremonese pada Senin, 3 Juni 2024 akan disiarkan langsung di Mola TV. /tangkapan layat Instagram/@faneziafc

BERITA DIY - Berikut info link live streaming pertandingan Final Leg 2 penentuan promosi ke Serie A antara Venezia vs Cremonese dini hari nanti, Senin, 3 Juni 2024. Simak cara menonton di sini.

Pertandingan ini dijadwalkan digelar di Stadio Pier Luigi Penzo, Venezia, pada Senin, 3 Juni 2024. Jika tidak ada perubahan, pertandingan krusial ini akan disiarkan langsung di Mola TV.

Pertandingan leg pertama yang berakhir imbang 0-0 di Stadio Giovanni Zini, Cremona, pada 31 Mei kemarin membuat laga ini semakin menarik.

Dengan hasil tersebut, Venezia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan promosi ke Serie A musim 2024/2025, berkat posisinya yang lebih tinggi di klasemen reguler.

Sebaliknya, Cremonese harus meraih kemenangan untuk dapat mengamankan tiket promosi menemani Parma dan Como. Tanpa kemenangan, tim asuhan Giovanni Stroppa tidak memiliki peluang untuk naik ke Serie A musim depan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Cremonese vs Venezia MOLA TV, Gratis Siaran Langsung Final Playoff Serie B, Jay Idzes Main

Prediksi Pertandingan Venezia vs Cremonese

Sesuai dengan regulasi play-off Serie B, tidak ada babak perpanjangan waktu atau adu penalti jika skor agregat berakhir imbang.

Peraturan ini berlaku di semua babak, mulai dari penyisihan awal, semifinal, hingga final. Jika agregat imbang, tim yang berada di posisi lebih baik pada klasemen akhir babak reguler akan lolos.

Pada klasemen akhir Serie B 2023/2024, Venezia berada di posisi ketiga dengan 70 poin, sedangkan Cremonese di posisi keenam dengan 67 poin.Oleh karena itu, Venezia hanya perlu menghindari kekalahan untuk promosi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah