LINK Live Streaming Cremonese vs Venezia MOLA TV, Gratis Siaran Langsung Final Playoff Serie B, Jay Idzes Main

- 31 Mei 2024, 00:05 WIB
Jay Idzes/ Link live streaming Cremonese vs Venezia di MOLA TV, gratis siaran langsung final Playoff Serie B malam ini. Cek line up.
Jay Idzes/ Link live streaming Cremonese vs Venezia di MOLA TV, gratis siaran langsung final Playoff Serie B malam ini. Cek line up. /Instagram.com/@jazidzes/

BERITA DIY - Link live streaming Cremonese vs Venezia di MOLA TV, gratis siaran langsung final Playoff Serie B malam ini.

Laga menarik akan tersaji di MOLA TV dalam final Playoff Serie B antara Cremonese vs Venezia.

Laga Cremonese vs Venezia. pada leg ke-1 babak final Playoff Serie B akan digelar pada Jumat, 31 Mei 2024 pukul 01.30 WIB di Stadion Giovanni Zini.

Jalannya pertandingan penentu lolos ke Serie A antara Cremonese vs Venezia dapat ditonton melalui siaran langsung MOLA atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jay Idzes Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Italia

Satu tiket tersisa berlaga di Serie A musim depan akan diperebutkan Cremonese dan Venezia dalam duel final Playoff Serie B.

Cremonese yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, lolos ke final setelah menang atas Catanzaro dengan agregat 6-3.

Sementara Venezia lolos ke final setelah menang atas Palermo dengan agregat 3-1. 

Berlaga di final Playoff Serie B tentu harus dimanfaatkan Jay Idzes dan rekan untuk menang sehingga tampil di kasta tertinggi Italia, Serie A musim depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah