2 LINK Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania, Tayang GRATIS di TV Indosiar Hari Ini Jam Berapa?

- 2 Juni 2024, 15:38 WIB
2 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania di laga uji coba 2024 hari ini.
2 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania di laga uji coba 2024 hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @timnas.indonesia

BERITA DIY - Simak dua link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania di laga uji coba 2024 hari ini, tayang gratis di TV Indosiar jam berapa cek di sini.

Sore ini Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba guna persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2025 melawan Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Minggu, 2 Juni 2024, dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini bisa ditonton lewat siaran langsung di Indosiar. Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat layanan live streaming di Vidio.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Friendly Hari Ini TV Mana? Nonton GRATIS Indosiar Online

Link live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania di laga uji coba 2024 juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Persiapan Timnas Indonesia

Jelang lawan Tanzania, Timnas Indonesia punya modal apik. Skuad Garuda selalu menang pada dua laga terakhirnya, keduanya lawan Vietnam.

Sayangnya, pada laga sore hari ini, Timnas Indonesia tidak diperkuat oleh Jaz Idzes. Selain itu, kondisi Justin Hubner juga diragukan karena batu bergabung dengan Timnas Indonesia.

Adapun persiapan Timnas lainnya yaitu memanggil Malik Risaldi untuk menggantikan Yance Sayuri yang sebelumnya mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah