2 LINK Nonton Live Streaming Madura United vs Persib Hari ini 31 Mei, Tayang GRATIS di TV Indosiar Jam Berapa?

- 31 Mei 2024, 17:50 WIB
2 link live streaming Madura United vs Persib Bandung hari ini 31 Mei 2024.
2 link live streaming Madura United vs Persib Bandung hari ini 31 Mei 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Madura United vs Persib Bandung hari ini 31 Mei 2024, tayang gratis di TV Indosiar dan Vidio jam berapa.

Malam ini, Madura United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan pada leg kedua final Championship BRI Liga 1 2023-2024.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Jumat, 31 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Para pendukung bisa menonton duel Madura United vs Persib Bandung melalui siaran langsung TV Indosiar, dan live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: INI 2 LINK Live Streaming Madura United vs Persib GRATIS Nonton di Indosiar, Final Championship Series Liga 1

Selain itu, pertandingan Madura United vs Persib Bandung juga dapat ditonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga final leg 2 Madura United vs Persib akan berlangsung seru. Berbekal keunggulan agregat, Maung Bandung memiliki percaya diri akan menang.

Pada leg pertama, Persib bandung menjadi tuan rumah berhasil menang telak 3-0. Kemenangan tersebut memberikan kans baik bagi pasukan Bojan Hodak.

Di sisi lain, Madura United juga tak mau menyerah begitu saja. Meski tertinggal jauh, namun melihat dari head to head pertemuan kedua tim, Sape Kerrab cukup percaya diri karena memiliki poin menang lebih banyak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah