INILAH 2 LINK Live Streaming Madura vs Persib Leg 2 Final Liga 1 Indosiar, Gratis Nonton Pakai Cara Ini

- 31 Mei 2024, 17:00 WIB
2 link live streaming Madura United vs Persib Bandung Leg 2 final BRI Liga 1 di Indosiar dan cara gratis nonton siaran langsung malam ini.
2 link live streaming Madura United vs Persib Bandung Leg 2 final BRI Liga 1 di Indosiar dan cara gratis nonton siaran langsung malam ini. /Instagram.com/@indosiar.sports

BERITA DIY - Inilah 2 link live streaming Madura vs Persib Leg 2 final Liga 1 di Indosiar dan cara gratis nonton siaran langsung malam ini.

Malam ini, Jumat , 31 Mei 2024, BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan final Leg 2 antara Madura United vs Persib Bandung.

Laga Madura vs Persib digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur mulai pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:00 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan ini secara gratis melalui Indosiar dengan cara khusus yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs AC Milan Uji Coba Serie A, Link Live Streaming Hari Ini di Mana Jam Berapa?

Pertempuran Madura vs Persib malam ini juga bisa disaksikan melalui 2 link live streaming Indosiar dan Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan yang bisa dihadiri oleh penonton ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan.

Meskipun demikian, untuk menjaga keamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, supporter dari tim tamu dilarang untuk menonton pertandingan ini.

Pada Leg 1 final Liga 1 yang digelar Minggu, 26 Mei 2024 lalu, Madura United dihantam Persib Bandung dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah