2 Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United Indosiar, GRATIS Nonton Leg 2 Juara 3 BRI Liga 1 Pakai Cara Ini

- 30 Mei 2024, 17:00 WIB
2 link live streaming Borneo FC vs Bali United di Indosiar dan cara gratis nonton Leg 2 perebutan Juara 3 BRI Liga 1 siaran langsung malam ini, Kamis, 30 Mei 2024.
2 link live streaming Borneo FC vs Bali United di Indosiar dan cara gratis nonton Leg 2 perebutan Juara 3 BRI Liga 1 siaran langsung malam ini, Kamis, 30 Mei 2024. /Tangkap Layar Instagram.com/ @baliunitedfc

BERITA DIY - 2 link live streaming Borneo FC vs Bali United di Indosiar dan cara gratis nonton Leg 2 perebutan Juara 3 BRI Liga 1 siaran langsung malam ini, Kamis, 30 Mei 2024 tersedia di sini.

 

Laga Borneo FC vs Bali United malam ini akan dimulai pada pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Borneo FC vs Bali United ini secara gratis di Indosiar dengan cara khusus yang bisa disimak di akhir artikel ini.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United ini juga bisa disaksikan melalui 2 link live streaming Indosiar dan Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Rumor Transfer PSS Sleman: Gelandang Jepang dan Bek Finalis BRI Liga 1 Merapat ke Super Elja Musim Depan?

Bertempat di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pertandingan Borneo FC vs Bali United malam ini diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Supporter Borneo FC yang ingin nonton laga ini di stadion bisa membeli tiket online terlebih dahulu di ticket-borneofc.com dengan harga Rp 50 ribu - Rp 100 ribu.

Sebagai informasi, pada Leg 1 juara 3 BRI Liga 1 pekan lalu, sang tuan rumah Bali United hanya bisa menahan imbang lawan tanpa satu pun gol yang dijebol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah