Prediksi Final UECL Olympiakos vs Fiorentina Live TV SCTV Gratis, Tayang Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 30 Mei 2024, 00:10 WIB
Prediksi dan link live streaming final UECL Olympiacos vs Fiorentina live SCTV gratis. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Prediksi dan link live streaming final UECL Olympiacos vs Fiorentina live SCTV gratis. Tayang jam berapa? Cek di sini. /x.com/europacnfleague

BERITA DIY - Pertandingan final kompetisi kasta ketiga Eropa, UEFA Conference League (UECL), antara Olympiakos vs Fiorentina akan tersaji.

Simak prediksi, link live streaming final UECL Olympiacos vs Fiorentina live SCTV gratis, dan tayang jam berapa.

Olympiakos akan menghadapi Fiorentina di pertandinga final UECL malam ini, Kamis, 30 Mei 2024 langsung dari Stadion OPAP Arena, Athena, Yunani.

Jalannya pertandingan final UECL akan tayang di siaran langsung gratis TV SCTV atau bisa disaksikan melalui link live streaming.

Baca Juga: Siaran Langsung Olympiacos vs Fiorentina Final UEFA Conference League di SCTV Jam Berapa? Link Live Streaming

Wakil Yunani, Olympiakos berhasil melaju ke final setelah menang atas Aston Villa di babak semifinal dengan agregat akhir 6 - 2.

Memainkan laga final di negara sendiri, tentu menjadi keuntungan bagi Olympiakos karena tentu sudah khatam dan sering bertanding di markas milik AEK Athens ini.

Sedangkan Fiorentina merebut tiket final setelah menang atas wakil Belgia, Club Brugge di babak semifinal dengan agregat 3-4.

Fiorentina sendiri mendapat sorotan dari publik Italia untuk laga malam ini karena jika menang dan menjuarai UECL, maka wakil Italia di kompetisi Eropa musim depan akan menjadi yang terbanyak yakni sembilan tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah