2 LINK Live Streaming Persija vs PSIS BRI Liga 1 di Indosiar, Gratis Siaran Langsung Nonton Pekan ke-34

- 30 April 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Persija vs PSIS BRI Liga 1 di Indosiar, gratis siaran langsung nonton pekan ke-34 hari ini jam 15.00 WIB.
Ilustrasi - 2 link live streaming Persija vs PSIS BRI Liga 1 di Indosiar, gratis siaran langsung nonton pekan ke-34 hari ini jam 15.00 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Informasi 2 link live streaming Persija vs PSIS BRI Liga 1 di Indosiar, gratis siaran langsung nonton pekan ke-34.

Pekan terakhir BRI Liga 1 akan sajikan salah satu laga menarik antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang hari ini, Selasa, 30 April 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Big Match Persija vs PSIS menjadi satu-satunya laga di pekan terakhir ini yang dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming TV Online dengan link tersedia di akhir artikel.

Persija tak ada ambisi khusus di laga ini setelah tak mungkin menembus Championship Series. Selain itu, Persija juga dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 30 April 2024: BRI Liga 1 Persija PSIS PSS Persib, Magic 5 Tayang Jam Berapa?

Namun, kemenangan tetap menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran untuk menutup musim di hadapan pendukung sendiri dengan suka cita.

Sementara itu PSIS Semarang akan berusaha meraih tiga poin sebab masih berpeluang melaju ke Championship Series. Saat ini PSIS berada di posisi lima klasemen dengan 53 poin dan hanya terpaut satu poin dengan Madura United di posisi empat.

Meski nantinya menang, PSIS juga wajib menunggu hasil Madura United vs Arema. Jika Madura United menang, maka PSIS dipastikan akhiri musim di posisi lima klasemen.

Jadwal Persija vs PSIS

Selasa, 30 April 2024

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah