2 LINK Live Streaming Indosiar Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 Nonton Gratis di TV Hari Ini Pukul 19.00 WIB

- 24 April 2024, 17:45 WIB
Cek 2 link live streaming Indosiar Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 nonton gratis di TV hari ini pukul 19.00 WIB.
Cek 2 link live streaming Indosiar Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 nonton gratis di TV hari ini pukul 19.00 WIB. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Indosiar Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 nonton gratis di TV hari ini pukul 19.00 WIB.

Persik Kediri vs PSS Sleman akan tersedia pada hari ini 24 April 2024 dalam lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya.

Nonton gratis Persik Kediri vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini bisa melalui TV lantaran duel tersebut akan siaran langsung di Indosiar.

Jika tidak ada perubahan jadwal Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini tayang di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Nonton Live Streaming Persebaya vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Tayang Gratis Indosiar Jam Berapa?

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persik Kediri vs PSS Sleman Hari Ini INDOSIAR GRATIS, Nonton BRI Liga 1 di TV Online Ini

Persik Kediri saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 47 angka dari 32 pertandingan.

Sedangkan PSS Sleman saat ini tengah memburu kemenangan pasalnya Super Elja masih ada di posisi ke-13, raihan tiga poin dapat membantu mereka menghindari zona degradasi.

Di lain sisi tuan rumah Persik Kediri juga tengah berambisi untuk meraih tiga poin penuh untuk menjaga kesempatan agar bisa lolos ke championship series.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x